1/18/2016

I am DONE :|

Entah kata apa yang harus ku tuliskan
Entah bagaimana seharusnya aku bersikap
Aku hanya tahu satu hal saat ini, bahwa aku takut dan aku terluka
(lagi)  :'(
Bodoh!!  Aku pantas menerima kata itu saat ini,  karena aku lagi lagi jatuh pada lubang yang sama.  Lubang yang ku tahu betul dimana letaknya, lubang yang ku tahu persis berapa kedalaman nya.
Lubang yang telah aku gali sendiri, lubang yang mampu meluluhlantakan diri ini.
Bodoh!!! Aku menutupi lubang tersebut dengan lembaran daun lebar, berharap aku bisa melupakan lubang itu, dan bisa berpijak Dengan nyaman diatasnya. Bodoh!!! karna aku berfikir bahwa aku akan berhasil berpijak, namun pada kenyataannya aku tetap terjatuh pada lubang itu, aku tetap tersungkur dan terluka.
Bodoh!!! Karena meskipun telah banyak yang menasihati agar aku menjauh namun tetap saja aku bertahan disana

Dan saat ini, sudah cukup kebodohan yang ku lakukan.
Saatnya aku benar benar menjauh dari lubang itu.
Aku selesai
Sungguh saat ini benar benar selesai dengan lubang itu
Biarkan air mata dan air hujan ini membantu ku menutup lubang yang cukup dalam itu.
Yang perlu ku lakukan saat ini hanyalah memaafkan keadaan dan juga memaafkan diriku sendiri atas kebodohan ini.

Aku akan kembali baik baik saja karena aku sudah selesai, sungguh benar benar sudah selesai


Ciputat, dibawah langit kelabu 18 Januari 2015

No comments:

Post a Comment