2/03/2016

BAGAIMANA BISA ???

aku memiliki hampir segala hal yang aku butuhkan,
bagaimana bisa aku tidak merasa cukup ?

aku memiliki banyak orang yang perduli kepadaku,
bagaimana bisa aku tidak merasa senang ?

aku memiliki sahabat yang selalu setia menemaniku,
bagaimana bisa aku merasa sepi ?

aku memiliki orang yang mencintaiku dengan tulus,
bagaimana bisa aku tidak merasa tersangjung ?

aku memiliki orangtua yang mencintaiku sepenuh hati,
bagaimana bisa aku tidak merasa bahagia ?

aku memiliki dua pangeran tangguh dan ratu kecil yang amat menyayangiku,
bagaimana bisa aku merasa bahagia ?

dan aku memiliki Allah yang sangat mencintaiku tanpa perlu alasan apapun,
bagaimana bisa aku tidak mencintai hidupku ini ?

bahkan bila hanya karena ada beberapa orang yang membuat hidupku agak sedikit berantakan, itu tidak merubah sedikitpun segala keberuntungan dan kebahagiaan yang aku miliki.

No comments:

Post a Comment