4/02/2016

Aku Anak Pribumi (Part 2)

Aku anak pribumi..
Takdir yang tidak ku sukai, namun harus ku jalani
Takdir yang tak mampu ku hindari
Karena memang beginilah yang harus terjadi
Aku anak pribumi...
Hanya mampu menjalani dengan sepenuh hati
Tanpa pernah bisa merubah sesuatu yang sudah terjadi
Aku anak pribumi...
Hanya mampu memaksimalkan Takdir ku disini
Melakukan sepenuh hati segala hal yang harus ku jalani
Aku anak pribumi...
Tidak sepatutnya hanya menyesali takdir yang sudah terjadi
Tanpa berusaha memperbaiki segalanya menjadi lebih baik lagi
Ya..  Aku anak pribumi...
Yang kini sadar akan adanya harapan untuk memperbaiki segalanya menjadi berarti.
Tanpa kata sesal, ku tantang bumi yang selama ini menahan ku sebagai anak pribumi, membuktikan bahwa aku tak kehilangan semangat meski aku hanya seorang anak pribumi, membuktikan bahwa aku masih bisa untuk terus bersaing dengan mereka yang memiliki semangat untuk mencapai kesuksesan karena aku pun sama seperti mereka meski aku hanya seorang anak pribumi.
Ohh bumi partiwi, saksikanlah putri mu ini memulai segalanya kembali untuk mengharumkan namamu keseluruhan penjuru negeri.

Tidak semua dari kalian akan mengerti apa ini, namun cobalah untuk mengerti :)

Sekian dari ku_anak pribumi


Aku anak pribumi part 1http://nurashlihah.blogspot.co.id/2016/01/aku-anak-pribumi.html?m=1

No comments:

Post a Comment