3/05/2016

Hello March :)

Alhamdulillah aku dapat kembali berjumpa denganmu march :)
Sorry aku telat menyapamu
Sungguh, sejak kau hadir aku ingin sekali langsung menyapamu disini, namun apalah daya waktu yang ku miliki tak berpihak padamu karena banyak hal lain yang harus ku lakukan. Di tambah lagi, awal kehadiranmu tak sepenuhnya mendukung kebahagianku, luka yang harus nya susah sembuh sejak lama, namun seiring dengan hadirmu, luka tersebut kembali menganga. Aku sungguh tidak tau mengapa, namun percayalah aku tidak sepenuhnya menyalahkan mu :)
Aku sangat berharap disaat kehadiran mu, aku bisa berdamai...
Berdamai dengan segala hal yang pernah melukai dan menyakiti.
Berdamai dengan segala hambatan yang sudah siap menghadang langkahku untuk maju.
Berdamai dengan masa depan yang saat ini masih menjadi misteri.
Sungguh aku ingin hadirmu membawa kedamaian.
Tak mengapa jika kau tidak sepenuhnya mengabulkan inginku,
Tak mengapa jika di awal kedatanganmu kemarin kau banyak membuka lembaran luka, sungguh aku tak mengapa
Namun setelah ini, ku mohon berdamailah dengan ku :)

@singgasanaku, 05 Maret 2016

No comments:

Post a Comment