3/08/2016

Wanita Tetaplah Wanita

Wanita.... 
Banyak sekali rasanya tulisan yang bertemakan tentang wanita, dan tulisanku ini mungkin tidak dapat di artikan sebagai sesuatu yang baru, menarik,  atau yang lain sebagainya.  Tulisanku ini hanya sebagai perwakilan yang menunjukkan bahwa wanita Tetaplah wanita. 
Sekuat apapun fisik dan setegar apapun hatinya, wanita Tetaplah wanita yang terkadang butuh waktu untuk dirinya sendiri sekedar untuk melepas kelelahan hati. 
Setinggi apapun pendidikan dan prestasi yang di raihnya, wanita Tetaplah wanita yang pasti pernah merasakan posisi di paling bawah, terpuruk karena suatu hal yang mungkin menurut orang lain bukanlah merupakan sesuatu yang cukup berarti. 
Seberani dan seangkuh apapun kepribadian yang ia tunjukkan, wanita Tetaplah wanita yang sering kali merasa lemah di balik semua sikap yang ia tunjukkan kepada orang lain. 

Sekilas tentang ku dengan seorang pria yang menurutku istimewa pada saat itu, tak ku pungkiri bahwa ini adalah tentang hubungan sepasang pria dan wanita yang menghindari adanya cinta di antara mereka.  Dengan beberapa hal yang menjadi alasan  kita tidak bisa menyatu lebih dari seorang sahabat..
Ya.. Persahabatan.  Cukup hanya itu.... 
Bagiku, (entah mungkin bagi dirinya juga atau tidak pada saat itu) hubungan yang terjalin Antara aku dan dia adalah bukan hanya sekedar rasa kasih dan sayang terhadap sahabat, karena sekuat apapun kita menghindarinya, rasa itu akan tetap hadir jika memang di takdir kan demikian. 
Namun saat ia berkata "seandainya saja kamu adalah seorang pria, mungkin semuanya akan lebih mudah bagi kita dan kau akan menjadi seorang teman yang baik untukku" aku menyadari satu hal, bahwa apa yang aku harapkan jauh berbeda dari apa yang dia inginkan. Karena aku tetaplah aku yang seorang wanita.  The end ^_^

WANITA..... 
Silakan simpulkan sendiri tentang bagaimana sosok yang disebut dengan wanita. Jika ada yang tidak sepakat dengan apa yang aku tulis, tidak masalah untukku, karena ini hanyalah sebuah opini dari sudut pandangku :) 


Ku ucapkan selamat Hari Perempuan Internasional.  Selalu banggalah menjadi wanita, jangan pernah melemah, dan tolong jangan pernah lelah menjaga kehormatan!!! 




Cipitat, 8 Maret 2016


No comments:

Post a Comment