2/08/2017

Just about "A"

Selamat pagi kamu yang berhasil menyita pikiranku 1/4 hari kemarin.  Masih dengan egomu kah hari ini?  
Semoga saja tidak :)
Pagi ini tak ingin lagi rasanya memikirkan tentangmu, maka kutuliskan tentangmu dalam blog ini, berharap suatu hari nanti kau kan membacanya dan menyadari bahwa ini adalah untukmu. 
Ketidakdewasaanmu berhasil membuatku berpikir tentangmu, tentu saja itu tidak baik untuk "kita". Namun rasanya memang antara "kita" tidak selalu baik-baik saja,  entah karena ketidakpekaanku terhadapmu, atau mungkin karena tidak mampunya kau mengerti tentang aku dan rasaku. 
Rasa..... 
Ya, rasa suka sama halnya yang kau miliki.  Hanya sebatas itu.!  Bedanya,  jika bagimu mungkin berharap dapat menjadi lebih, tidak bagiku yang berharap rasa ini seperti ini aja, biarkan menghilang seiring waktu. 
Kau mungkin marah dan kecewa saat ini, tak ku tau pasti penyebabnya apa, yang ku tau ini pasti hanyalah egomu belaka.
Terserah bagaimana kini caramu berpikir dan bersikap, biakan aku dengan diriku sendiri tanpa ada kamu dalam pikirku,semua kan baik-baik saja setelah ini, sebagimana aku dan kamu, begitu pulalah kau dengan "yang lain" :)
This is about you "A"
Meski banyak manusia berinisial A, tapi A ini khusus untukmu saat ini dan juga sebelumnya, entah kau sadari atau tidak. Namun untuk selanjutnya, semoga A dariku, tak lagi ada untukmu.
Bersama ini, ku ucapkan terima kasih karena telah hadir untuk menemani dan membantu banyak hal :)

No comments:

Post a Comment