2/10/2017

Hujan

Musim telah berganti
rintik hujan kini selalu membasahi bumi
tak peduli malam, siang ataupun pagi
berikan kesenduan setiap hari

sama halnya pagi ini
terdengar suara air menghujani bumi
rasa dingin menghampiri tubuh ini
untunglh selimut ini selalu setia menghangati

kelopak mataku enggan terangkat
masih ingin tetap tertutup rapat
namun aku tak mampu lagi terlelap
karena pikirku kini melayang jauh ke suatu tempat

ahh.. aku benar-benar tak mengerti semua ini
mengapa hujan terkadang terlalu membebani diri ini
dengan sebuah rasa yang sungguh tak aku mengerti
semacam kerinduan, namun tak berpenghuni

aku selalu berpikir apa yang spesial dengan hujan ?
mengapa bagi tiap orang ia selalu dikaitkan dengan kerinduan
adakah memang benar mereka (rindu dan hujan) miliki keterkaitan ?
yang akan selalu terulang di sepanjang zaman ?

ya,, aku sadar bahwa tak sepatutnya ku berkomentar
cukup nikmati saja perasaan ini menyebar
toh, bukan hanya aku yang merasakan
namun entah mengapa ini sungguh mengganggu ketenangan



Bekasi Kala Hujan
4 Februari 2017    
Pukul 07.00          

N A M                 




No comments:

Post a Comment