1/05/2013

Pergilah masalalu

cerminan masalalu yang menyakitkan
kadang menjadi penghalang
tuk melangkah menuju masa depan
dan sangat tak mudah untuk menghapusnya..
namun jika ku sadari
jika ku selalu mempertahankannya masalalu itu
kapan aku dapat menggapai masa depanku
yang mungkin akan jauh lebih baik ???

pergilah kau wahai masalalu..
tinggalkan hati dan fikiranku..
karena saat ini aku kan melangkah
untuk menggapai masa depanku..
meski kusadari bahwa itu tak mudah
aku takan menyerah
karena tak ada kata lelah
untuk menggapai sebuah kebahagiaan....

2 comments:

  1. Oke kk, makasih atas postingannya. Saya akan menjadi diri saya sendiri, tanpa berpura-pura menjadi orang lain. Ditunggu postingan lainnya ya kk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,,k'zaky bisa aja nih..
      oke deh,,nti aku bikin postingan yang lain'a..

      Delete